Sabtu, 07 Mei 2016

Jalani Operasi, Gelandang PSG Batal Bela Timnas Italia Di Piala Eropa 2016 - Agen Bola Resmi SBOBET EURO

Posted by Unknown on 02.16 with No comments

Jalani Operasi, Gelandang PSG Batal Bela Timnas Italia Di Piala Eropa 2016piala eropa

LAHANBET.COM – Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, harus melupakan mimpinya berlaga di Piala Eropa 2016. Pemain 23 tahun ini tak bisa membela Italia di Prancis karena mengalami masalah hernia.
Jumat lalu, Verratti dipastikan harus menjalani operasi di Doha, Qatar, pada 16 Mei 2016. Dia pun harus absen panjang karena harus beristirahat setelah operasi.
"Saya berharap bisa berpartisipasi dalam turnamen penting, seperti Piala Eropa 2016 dan membantu tim saya untuk mencapai tujuan yang kami inginkan. Sayangnya, saya tak bisa tampil di ajang tersebut," ungkap Veratti di akun Instagram, dilansir BURSA TARUHAN RESMI EURO BANK BCA.
"Saya harus menjalani operasi. Saya berharap yang terbaik untuk rekan setim saya, agar mereka bisa mendapatkan pengalaman yang fantastis. Saya harap, ini bisa menjadi musim panas yang ajaib untuk semua warga Italia," lanjutnya dikutip DAFTAR RESMI SBOBET EURO BANK BCA.
Verratti juga mengucapkan terima kasih kepada fans PSG yang selalu mendukungnya. Mantan pemain Pecara ini berharap bisa kembali secepat mungkin dan lebih tangguh dibandingkan sebelumnya.
Informasi yang di dapatkan DUNIA BOLA SBOBET UERO BANK BCA,Verratti diprediksi harus absen selama 8 pekan usai operasi. Sebelumnya, dia menjalani terapi konservatif, namun tidak berhasil.
euro

0 komentar:

Posting Komentar